BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

BitTorrent Sync 2.0.120

Download BitTorrent Sync 2.0.120 Terbaru 2015

Download BitTorrent Sync 2.0.120 Terbaru 2015 www.bayuxblog.blogspot.comBayuXBlog.-Download BitTorrent Sync 2.0.120 Terbaru 2015.Pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan Software berbagi/Multimedia yang bernama BitTorrent Sync 2.0.120.

Sync adalah Software yang hemat dan fleksibel , yang memungkinkan Anda untuk berbagi apa pun yang Anda miliki di komputer Anda. Sync menggunakan teknologi canggih peer-to-peer untuk berbagi file antar perangkat. Karena tidak ada layanan cloud yang diperlukan, tidak ada rekening maupun batas ukuran file. Kecepatan transfer file tidak pernah mencekik, sehingga Anda dapat berbagi apa saja dan segala sesuatu yang Anda ingin kan.

Fitur-fitur yang terdapat di BitTorrent Sync 2.0.120 ini antara lain :
  1. Tersedia untuk berbagai sistem operasi seperti; Windows, OS X, Linux, iOS, Android, Windows Phone, perangkat NAS dan banyak lagi.
  2. Data ditransfer langsung dari perangkat ke perangkat. 
  3. Setiap sambungan dienkripsi dan dijamin.  

Sync telah dibangun sedemikian rupa untuk memastikan bahwa Anda selalu dalam kontrol penuh dari file Anda. File Anda tidak pernah diduplikasi ke server pihak ketiga.

Sync juga merupakan Software multifungsi yang ringan dan tidak berat ketika digunakan di Komputer/PC.

Link Download


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,8.1,Linux,Android,NAS)

Hanya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai BitTorrent Sync 2.0.120 Terbaru 2015.Semoga Software ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua.Cukup sekian,Terima kasih.
Share this article :
+
 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia