BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

CCleaner 5.06.5219 Terbaru 2015

CCleaner 5.06.5219 Terbaru 2015

Download CCleaner 5.06.5219 terbaru 2015.Di hari yang cerah ini,saya akan membagikan software utilities yang bernama CCleaner Terbaru 2015.Apabila komputer kalian penuh akan file sampah atau registry,maka CCleaner ini ahlinya.

CCleaner terbaru 2015 merupakan software optimasi dan pembersih.CCleaner dapat menghapus file yang tidak terpakai,sehingga Windows akan terasa lebih ringan dan hard disk memiliki lebih banyak ruang.

Screen SHot :

CCleaner terbaru 2015

Download CCleaner 5.06.5219 Terbaru 2015

download CCleaner Terbaru 2015

CCleaner merupakan salah satu software utilities terbanyak di gunakan di seluruh dunia karena fitur nya yang cepat,efektif,efisien serta ringan digunakan.Software ini biasanya di gunakan di komputer yang lambat sehingga terdapat file sampah,namun jika kalian menggunakan CCleaner terbaru 2015 ini,komputer kalian akan lebih ringan serta lebih cepat.

Di dalam CCleaner terbaru ini,terdapat beberapa fitur menarik,antara lain :
  • Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  • Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
  • Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
  • Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya. 
CCleaner ini sangat berguna dan bermanfaat jadi sangat disayangkan kalu tidak didownload.Kalian dapat mendownload nya di bawah ini

Link Download
Direct Link


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,10,Vista)

Cukup sekian yang dapat saya bagikan mengenai CCleaner terbaru 2015 ini.Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.Terima kasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "CCleaner 5.06.5219 Terbaru 2015"

 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia