BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

Skype 7.5.0.101 Terbaru 2015

download skype terbaru 2015

Download Skype 7.5.0.101 Terbaru 2015.Di malam yang dingin ini,saya akan membagikan software untuk telepon video dan telepon suara hanya dengan internet yang bernama Skype 7.5.0.101 Terbaru 2015.Skype merupakan software yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan suara dan juga panggilan video hanya dengan menggunakan internet saja.

Skype terbaru 2015 ini merupakan salah satu software multimedia-call terbaik dan terbanyak di gunakan di seluruh dunia selain Kakao Talk dan juga WeChat.

Panggilan yang kalian lakukan menggunakan Skype akan memilik kualitas suara yang baik,jernih dan jelas serta sangat aman untuk menjaga privasi kalian.Di Skype ini,kalian tidak perlu melakukan setting firewall atau router.Jadi kalian tinggal pakai saja,praktis bukan?.Di BayuXBlog ini,saya akan membagikan Skype 7.5.0.101 terbaru 2015 ini secara gratis dan tentunya full version (seumur hidup) hehe.

Di Skype 7.5.0.101 Terbaru 2015 ini,terdapat fitur-fitur menarik,antara lain :
  • Panggilan Suara – Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda serta lebih praktis dan efektif.
  • Panggilan video – Tampilan Video yang Dinamis sama seperti anda berbicara langsung kepada mereka secara live dan juga kualitas panggilan jernih.
  • Mengorganisir Group – Grup kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan Teman Yang lain di dalam kontak anda.
  • Grup chat – Grup chat lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) kepada semua teman Anda sekaligus.
  • Panggilan konferensi – berbicara dengan lebih dari satu teman pada waktu Bersamaan di Skype ini.
  • Impor kontak – cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis tanpa mengenakan pulsa sedikit pun.
  • Lihat kontak Outlook – melihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
  • Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama untuk menelepon mereka kembali dengan cepat serta menampilkan history anda di dalam Skype ini.
Screen Shot :

download skype 7.5.0.101 terbaru 2015

download skype 7.5.0.101 terbaru 2015
 
Skype ini sangat bermanfaat untuk kalian yang tidak memiliki pulsa atau telepon untuk memanggil teman atau kerabat kalian.Kalian cukup masuk ke Skype dan lakukan panggilan ke tujuan kalian sendiri.Jadi,sangat disayangkan kalau software Skype ini tidak dicoba,kalian dapat mendownload software keren ini dibawah ini.

Link Download


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,10,Vista)

Cukup sekian yang dapat saya bagikan mengenai Skype 7.5.0.101 terbaru 2015.Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.Terima kasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Skype 7.5.0.101 Terbaru 2015"

 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia