BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

Google Chrome 43.0.2357.81 Final Terbaru 2015

Google chrome 43.0.2357.81 final terbaru 2015

Download Google Chrome 43.0.2357.81 Final terbaru 2015.Kali ini saya akan membagikan software browser yang bernama Google Chrome terbaru 2015.Google Chrome merupakan salah satu browser terbaik selain Mozilla Firefox.Google Chrome memiliki desain yang minimalis dengan teknologi yang tinggi sehingga membuat Google Chrome Terbaru ini lebih cepat,lebih aman dan juga lebih ringan.

Di Google Chrome ini,terdapat segudang fitur menarik dan canggih yang membuat Google Chrome tidak kalah menarik dengan software browser lainnya antara lain Bookmarks,multitabs dan juga terdapat banyak extension untuk mempercantik tampilan browser satu ini dan di BayuXBlog ini,akan saya bagikan secara gratis dan tentunya Full Version.

Screen Shot :

Download Google chrome terbaru 2015

Download Google chrome final terbaru 2015

Google chrome merupakan saingan terberat atau rival nya dari Mozilla Firefox.Meskipun Mozilla firefox lebih banyak di gunakan daripada Google Chrome,tetapi Google Chrome juga merupakan salah satu browser terbaik tahun 2014 yang di buat oleh pihak Google ini.

Pada Google Chrome ini,terdapat beberapa fitur dan keunggulan nya,antara lain :

1.Satu browser untuk segalanya
Kalian ingin mencari informasi atau lainnya? kalian tinggal ketikkan apa yang ingin kalian cari di Addres Bar dan tekan enter maka kalian akan mendapatkan apa yang kalian cari..
 

2.Lebih cepat dan mudah diakses
Kalian dapat mengakses halaman favorit kalian dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru dan juga lebih efektif serta lebih praktis.
 

3.Mode penyamaran
Apabila kalian tidak ingin apa yang kalian buka muncul di History,maka kalian bisa memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
 

4.Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.


Google Chrome Terbaru 2015 ini sangat bermanfaat untuk kalian yang hobi internetan,facebookan,twitteran bahkan yang suka main game di internet kalian sangat membuthkan software satu ini.Jadi,tunggu apa lagi? kalian dapat mendownload Google Chrome terbaru ini di bawah ini.

Link Download
Direct Link


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,10,Vista)

Cukup sekian yang dapat saya bagikan mengenai Google Chrome 43.0.2357.81 Terbaru 2015 ini.Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.Terima kasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Google Chrome 43.0.2357.81 Final Terbaru 2015"

 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia