BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

Avast Premier 2015 10.0.2206 Full


Download Avast Premier 2015 Full.Avast Premier 2015 10.0.2206 adalah software antivirus yang handal dalam membasmi segala jenis virus yang berbahaya.Download Avast Premier 2015 ini sangat berguna dan bermanfaat untuk melindungi komputer kalian dari berbagai serangan virus,firewall,adware,malware maupun trojan bahkan yang mematikan dapat di basmi dengan Avast Premier ini.Mungkin kalian harus membeli software ini dengan harga yang mahal untuk mendapatkannya, namun di BayuXBlog ini kalian dapat mendownloadnya secara gratis dan tentunya Full Version.

Avast Premier 2015 10.0.2206 Full ini merupakan software terbaik dalam melindungi komputer kalian yang dirilis oleh pihak Avast saat ini.Avast merupakan salah satu software antivirus terbaik dan terpercaya karena antivirus satu ini memiliki fitur Real time protection yang dapat menjaga dan memantau komputer kalian 24 jam.Hebat bukan? tak hanya itu, Avast Premier 2015 ini dapat mengenali dan membunuh virus yang terbaru dan tidak dapat dideteksi oleh antivirus lainnya.

Cara Install :
  1. Install Avast as Trial.
  2. Disable Avast self-defense module. [Go to Settings > Troubleshooting and uncheck the 4th option]
  3. Only Windows XP Users have to Run “AVAST XP ZeNiX.reg” file.
  4. Copy the file “Version.dll” to both these folders. [c.program FilesAVAST SoftwareAvast] & [c.program FilesAVAST SoftwareAvastSetup]
  5. Delete “Userenv.dll” from above folders if you find any.
  6. Enable back the self-defense module.
  7. Restart your PC
Jangan sampai komputer kalian rusak dan harus keluar biaya banyak hanya karena virus.Jadi, tunggu apa lagi? kalian dapat mendownload nya di bawah ini.

Link Download
Single Link



| Status | Tested (Windows Xp,7,8,Vista)

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan.Terima kasih telah berkunjung di BayuXBlog ini.Tolong hormati artikel saya,jika ada masalah harap beri komentarnya dan akan saya balas dan insyaallah saya bisa membantu.Terima kasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Avast Premier 2015 10.0.2206 Full"

 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia