BayuXBlog

Download Game, Software, Windows and Android Full Version

Hitman Sniper Challange Repack Full PC

Hitman Sniper Challange

Hitman Sniper Challange Repack Full adalah game shooter yang dapat menguji kemampuan konsentrasi dan daya menembak kalian.Download game Hitman Sniper Challange ini merupakan game sniper yang dimana kalian ditugaskan untuk membidik dan menembak target kalian sejitu mungkin.Kali ini saya akan membagikan Hitman Sniper Challange ini gratis dan tentunya Full Version di BayuXBlog kepada kalian semua.
 
Hitman Sniper Challange ini sebenarnya bukanlah game baru, namun saya membagikan game ini karena saya sudah sering memainkannya dan saya tidak pernah merasa bosan maupun menyesal.Bagi kalian yang menyukai dengan game yang menantang, maka game ini yang tepat untuk kalian karena kalian tidak akan mudah menyelesaikan level misi yang tersedia di sini.
 
Game ini memiliki desain grafis yang sangat bagus dan juga sangat halus dan juga tidak membutuhkan Spesifikasi komputer yang terlalu tinggi, jadi bagi kalian yang memilki komputer pas-pasan masih dapat memainkan game ini dan menikmati grafis yang sangat bagus.

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows Vista, 7, 8, 8.1
  • Processor Intel Core 2 Duo 2.6 GHz / AMD Phenom X3 8750
  • RAM: 2 GB (Vista / 7/8)
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3850
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible
Screen Shoot : 


Download Hitman Sniper Challange

Hitman Sniper Challange Repack Full PC

Hitman Sniper Challange PC

Disini saya menyediakan berbagai tempat download, dan kalian dapat memilih mana yang paling cepat di daerah kalian dan juga pilihan kalian.

Link Download
Single Link

Turbobit


4Shared


TusFiles


Share this article :
+
0 Komentar untuk "Hitman Sniper Challange Repack Full PC"

 
Copyright © 2015 BayuXBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia